Melayani jasa pelaksanaan pekerjaan bor pile seluruh jabodetabek.

"Karya Pondasi" jasa pekerjaan konstruksi pondasi dengan metode wash boring dan dry drilling wilayah jakarta dan sekitarya dengan harga murah serta menjaga kualitas pekerjaan dengan kerjasama yang baik. Kami didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam bidang pengeboran pembuatan pondasi bor pile dan alat-alat yang lengkap serta memadai untuk segala medan.

Pondasi bor pile adalah salah satu jenis pondasi dalam yang di produksi di tempat atau cor di tempat,sehingga pondasi jenis bor pile banyak di gunakan pada lokasi yang sulit dari segi mobilisasi alat bahkan pada saat pengerjaanya.

Sistem pengeboran pekerjaan jasa bor pile dengan alat bor mini crane yang mana alat bor minicrane sudah didesain khusus untuk penggalian tanah sebagai pondasi bangunan dengan metode bor pile wash boring dan dry drilling.

Pembuatan pondasi bor pile dengan alat bor mini crane kini banyak di minati oleh kontraktor maupun masyarakat indonesia sebagai metode pondasi bangunan tower,jembatan,rumah tinggal,ruko,pagar,pondasi dudukan lift,dan lain-lain. Hal ini di sebabkan penggunaan alat berat untuk pembuatan pondasi seperti droph hamer,jek in pile dan bor pile dengan alat berat tidak memungkinkan dari segi akses menuju lokasi,watu pelaksanaan dan keamanan pada lingkungan sekitar.
Mesin bor pile mini crane didesain khusus seringkas mungkin dan alat tersebut dapat di bongkar pasang sehingga medan tersulit pun dapat di jangkau dengan alat ini. Suatu contoh untuk lokasi di perumahan pantai indah kapuk rata-rata harus memasang pondasi bor pile di halaman belakang rumah, apakah memungkinkan menggunakan alat berat untuk pembuatan pondasi tersebut? tentu tidak.

Pondasi dalam dengan metode bor pile adalah sebagai alternatif dimana lokasi tidak memungkinkan adanya pelaksanaan pemancangan menggunakan alat berat. Seperti droph hammer, spun pile dan jaking pile.


jasa bore pile area jakarta dan bekasi
gambar jasa bore pile di bekasi
Berikut ini adalah beberapa keunggulan menggunakan bor pile mesin dengan bor mini crane :
  • Alat yang kami gunakan yaitu mesin bor pile mini crane yang mana alat tersebut sangat mudah dan praktis saat mobilisasinya. Yaitu cukup menggunakan armada truk atau colt diesel sehingga dapat menjangkau akses trasportasi yang sempit dan sulit.
  • Dalam pelaksanaan pekerjaan pembuatan pondasi bor pile,mesin dapat menjangkau lokasi yang sempit dan sulit seperti di atas galian bekas banguan lama, atau daerah rawa dan di atas sungai yang menggunakan bagan (panggung) sebagai penopang mesin.
  • Pengoperasian alat yang sederhana. Dalam hal ini kami memiliki tenaga yang sudah berbekal pengalaman dibidang pengeboran pembuatan pondasi bor pile dimedan yang termudah hingga medan yang tersulit.
  • Mesin bor pile yang kami gunakan tidak menimbulkan getaran sehingga tidak mengganggu keamanan terhadap bangunan/lingkungan sekitar yang menyebabkan retak dan kerusakan,hanya saja sedikit bising dengan suara mesin.
  • Pondasi bor pile memenuhi syarat teknik serta spesifikasi pada bangunan.
Pekerjaan jasa bor pile alat bor mini crane dapat di lakukan pekerjaan pengeboran untuk pondasi bangunan dengan pilihan dimensi diameter yang bervariasi dari:
  • 30cm dan 40cm dapat di operasikan dengan metode bor kering  untuk kedalaman kurang dari 9 meter
  • 50cm dan 60cm di operasikan dengan metode wash boring kedalaman mencapai tanah keras dan sesuai menurut kedalaman dari hasil penyelidikan tanah yaitu sondir maupun soil tes.
Kedalaman lubang pondasi bor pile yang dapat di kerjakan mampu mencapai 30 meter jika menggunakan metode wash boring, tergantung pada lapisan tanah keras di area setempat. Untuk kekerasan tanah seperti areal jakarta, bekasi, depok, bogor dll memiliki tingkat kekerasan tanah yang berbeda. Untuk mengetahui kedalaman kekerasan tanah yang mendukung untuk menahan berat bangunan (daya dukung pondasi) dapat di lakukan pengetesan tanah soil atau sondir.

Kapasitas produksi bor pile alat minicran dalam satu hari mencapai 2-3 titik bor pile dengan catatan yang di kerjakan diameter 30cm dengan kedalaman maksimal 12meter dalam satu titik jika menggunakan metode bor basah. Kecepatan produksi bor pile tergantung dari kesiapan matrial besi,beton dan kesiapan lokasi seperti halnya bobokan pondasi lama,perataan lokasi, penentuan titik bor pile

Bagi yang membutuhkan atau mencari tenaga jasa bor pile daerah jakarta,bekasi dan sekitarnya untuk bangunan rumah,ruko,tower,jembatan dll dengan harga bersaing. Untuk mendapatkan penawaran harga bor pile terbaik kami silahkan hubungi nomor di bawah ini:

Anton

Wa       : 0878 7114 8876
Tlp        : 0852 8945 0682
E-mail  : karyapondasi@gmail.com


Pencarian terkait artikel ini: jasa bor pile | pondasi bor pile | bor pile | harga bor pile | bor pile manual | bor pile jakarta | jasa bor pile bekasi | jasa bor pile jakarta | harga pondasi bor pile

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Melayani jasa pelaksanaan pekerjaan bor pile seluruh jabodetabek."

  1. berapa bos harga bore pile area jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung diameter dan jumlah ttik jga pak

      Hapus
  2. Tergantung diameter pak. Sama matrialnya apa jasanya aja.

    BalasHapus
  3. Areal Jakarta kedalaman 3 m diameter cm30 juml 42 kira 2 berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk bor pile dengan kedalaman 3 meter alangkah baiknya menggunakan bor pile manual(strauss pile),harga lebih murah 30%.untuk harga jasanya langsung contact nomer yang tersedia.terima kasih.

      Hapus